Modifikasi Jazz dan Modif Jazz Honda RS harga murah. Modifikasi Jazz dan aksesoris nya ada di toko online kita bro. Pastilah suatu kebanggaan tersendiri memiliki sebuah kendaraan yang tak hanya handal namun juga keren dalam penampilan fisiknya. Ya, memiliki mobil jenis Honda Jazz RS 1,5 A/T pastinya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Anda. Selain nyaman dikendarai, pesona Honda Jazz RS semakin mengukuhkan eksistensi dan karakter Anda yang dinamis dan penuh semangat. Namun demikian, sebagian Anda mungkin tidak puas dengan penampilan dan performa Honda Jazz RS tipe standar. Anda menginginkan modifikasi jazz yang tak hanya handal namun berkarakter sesuai dengan kesukaan dan ide kreatif Anda.
modifikasi jazz 2007
modifikasi jazz 2007
Bagi Anda yang ingin modifikasi jazz pilihan Anda memang tidak salah. Pasalnya, mobil keluaran pabrik Honda ini memang salah satu jenis mobil yang paling laris di pasaran terutama di Indonesia. Adapun berbagai kelebihan modifikasi Honda Jazz RS 1,5 AT ini adalah :
Modifikasi Jazz
Modifikasi Jazz
1. Model mobil yang sporty, sangat elegan namun tetap terkesan tangguh dan kuat menghadapi berbagai rintangan. Bentuk yang tergolong unik ini tidak mudah ditemukan pada mobil jenis lainnya. Tak peduli apakah tua atau pun muda, laki-laki atau perempuan, semua bisa menggunakan mobil jenis Honda Jazz RS 1,5 A/T ini.
modifikasi jazz all new
modifikasi jazz all new
Untuk itu, jika Anda berniat memodifikasi mobil ini, Anda hanya cukup sedikit memberikan sentuhan modifikasi saja karena pada dasarnya mobil ini sudah keren. Beberapa sentuhan tersebut antara lain seperti velg, bemper, lampu, kap mobil dan sebagainya.
modifikasi jazz honda murah
modifikasi jazz honda murah
2. Mobil ini tersedia dalam berbagai warna cantik dan menarik. Hal ini tentu saja merupakan kelebihan tersendiri karena jika Anda sudah nyaman dan cinta dengan warna aslinya, Anda hanya perlu melakukan sedikit modifikasi pada cat dan aplikasi air brush yang Anda inginkan.
modifikasi jazz honda rs 2011
modifikasi jazz honda rs 2011
3. Mobil ini berpeluang untuk melaju pada berbagai kejuaraan modifikasi mobil yang sering diadakan.
modifikasi jazz honda rs
modifikasi jazz honda rs
4. Banyak sekali klub mobil modifikasi yang dapat Anda ikuti sekaligus memperluas jaringan dan pertemanan Anda.
modifikasi jazz honda
modifikasi jazz honda
5. Spare part dari jenis mobil ini cukup mudah didapatkan.
modifikasi jazz murah
modifikasi jazz murah
Sasaran Optimalisasi Modifikasi Mobil Honda Jazz RS A/T 1,5
Modifikasi Honda Jazz
Modifikasi Honda Jazz

Modifikasi Honda Jazz dengan tepat

Modifikasi jazz bisa dilakukan dengan hemat. Sebenarnya banyak sekali bagian dari mobil ini yang bisa menjadi sasaran empuk untuk dimodifikasi.
modifikasi jazz rs all new murah
modifikasi jazz rs all new murah
Tentunya sebelum melakukan modifikasi Honda Jazz RS , Anda harus prioritaskan terlebih dahulu aspek mana yang akan Anda tonjolkan, apakah performa mesin ataukah penampilan eksterior dan interior atau malah kedua-duanya.
modifikasi jazz rs murah banget
modifikasi jazz rs murah banget
Beberapa bagian mobil berikut ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk Anda modifikasi sehingga lebih optimal penampilan maupun fungsinya :
modifikasi jazz rs murah
modifikasi jazz rs murah
1. Lampu depan dan belakang mobil. Meskipun desain standard lampu mobil ini sudah cantik dan futuristik, Anda masih bisa memodifikasinya dengan mengganti warna lampu, menambahkan sentuhan kromatis (chromatic) dan masih banyak lagi.
modifikasi jazz rs new murah
modifikasi jazz rs new murah
2. Optimalisasi bagasi mobil untuk dipasangi perlengkapan audio yang maksimal. Bagasi yang luas dari mobil ini bisa Anda jadikan tempat untuk memasang berbagai perlengkapan audio seperti sub woofer, speaker, dan masih banyak lagi.
3. Untuk menimbulkan kesan modern, Anda bisa mengaplikasikan carbon pada bagian-bagian tertentu mobil Anda.
4. Anda bisa mengaplikasikan air brush dengan berbagai motif pada bodi mobil sesuai dengan selera Anda.
5. Anda bisa mengganti tema interior mobil sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari bahan baku jok, karpet, dan sebagainya.
6. Velg mobil bisa Anda ganti dengan velg jari-jari atau palang sesuai keinginan Anda. Selamat Modifikasi Honda Jazz
Anda tentunya masih ingat saat pertama kali memiliki mobil Honda Jazz Anda tercinta. Saat masuk ke dalam parkiran rumah Anda, rasanya Anda ingin terus memandangi mobil ini. Anda pun tak sabar untuk segera melaju bersama keluarga dan orang-orang terkasih untuk menikmati perjalanan nyaman bersama mobil keren ini. Ya, pesona Honda Jazz memang tidak ada habisnya. Sejak diluncurkan tipe pertamanya kurang lebih sembilan tahun yang lalu, mobil ini selalu mencuri perhatian.
Modifikasi mobil Jazz
Modifikasi mobil Jazz
Tak ayal, mobil ini menjadi salah satu jenis mobil yang paling laku di pasar otomotif Indonesia.
Modifikasi Jazz terbaru
Modifikasi Jazz terbaru
Pesona Velg Ban Tak Ada Habisnya
Bagi sebagian dari Anda mungkin modifikasi jazz secara total mulai dari interior maupun eksterior merupakan hal yang Anda gemari. Banyak pemilik jenis mobil ini rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit dan mencapai ratusan juta rupiah. Namun bagi Anda yang tidak terlalu menggemari modifikasi jazz namun ingin mempercantik penampilannya, mengganti velg ban dapat Anda lakukan. Pasalnya, velg ban sangat berkontribusi terhadap performa dan penampilan mobil Honda Jazz Anda. Dengan menggunakan tipe velg ban yang tepat, Anda tak hanya dapat bergaya dengan Modifikasi mobil Honda Jazz terbaru Anda.
modifikasi mobil jazz
modifikasi mobil jazz
Anda pun bisa merasakan kenyamanan mengemudi yang tak tergantikan.
modifikasi Honda jazz rs
modifikasi Honda jazz rs

Tips Memilih Velg Ban yang Tepat untuk Modifikasi Jazz

Dengan mengganti velg ban yang lebih pas dan lebih trendy Anda sudah melakukan Modifikasi Jazz minimal yang cukup berkontribusi besar terhadap penampilan mobil Honda Jazz Anda. Namun demikian, beberapa hal tetap harus Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan untuk mengganti velg standar Anda :
modif honda jazz
modif honda jazz
1. Dari segi desain, karena mobil Honda Jazz termasuk jenis mobil yang mungil, maka sebaiknya Anda pilih desain velg ban bermotif jari-jari atau palang. Motif ini cukup mempercantik tampilan Honda Jazz Anda menjadi lebih gagah dan trendi.
modifikasi honda jazz
modifikasi honda jazz
2. Untuk ukuran lebar, tentunya harus Anda sesuaikan dengan mobil Honda Jazz yang Anda miliki. Untuk mobil kecil lebar maksimum adalah 7 inchi. Sedangkan mobil sedang ukuran lebar ban bisa mencapai 8 inchi dan ukuran ban saloon bisa mencapai 10 inchi. Jika Anda menggunakan lebar velg yang terlalu lebar maka akan mendesak ruang spakbor dan mentok di dinding mobil. Selain tidak indah dipandang Anda pun tidak akan merasa nyaman saat mengemudikan mobil Anda.
modif honda jazz
modif honda jazz
3. Ukuran diameter pelek yang ideal untuk mobil ukuran kecil adalah 17 inchi. Sedangkan untuk ban mobil ukuran medium adalah 18 inchi dan ban mobil ukuran saloon adalah 20 inchi. Ukuran ban ini jangan sampai terlalu besar karena dapat merubah kaki-kaki mobil Anda.
aksesoris jazz
aksesoris jazz
Perlu Anda ingat bahwa modifikasi jazz di bagian velg tak hanya akan berpengaruh pada penampilan fisik mobil Anda namun juga kenyamanan dan keselamatan Anda dalam mengemudi. Jadi Anda sebaiknya bijak dalam memilih velg ban yang Anda butuhkan.
modifikasi mobil jazz
modifikasi mobil jazz