HADIRNYA MITSUBISHI PAJERO SPORT LIMITED

 
Tepat tanggal 24 mei 2013 PT Krama Yudha Tiga berlian Motors kembali meluncurkan produk barunya dengan memperkenalkan kendaraan besar berbentuk SUV dengan tampilan gagah taitu keluaran dari Pajero Sport Limited yang telah hadir di jakarta dengan lounchingnya di daerah mall Plaza Senayan, jakarta Selatan.

Kini hadirnya Mitsubishi pajero Sport Limited ini telah hadir untuk varian Pajero Sport serta hadirnya kendaraan tersebut juga untuk memenuhi keinginan para pecinta pajero Sport yang ingin tampil beda dan lebih stylish.

Di Mitsubishi Pajero Sport Limited terlihat pula dengan tampilan eksterior yang terkesan lebih sport dengan front Aero Kit yang membentuk bumper depan yang mengalami perubahan di lengkapi dengan Aero Kit sehingga tampilan lebih stylish. Untuk itu semuanya di imbangi pula Running Day light yang memberikan  kesn mewah serta meningkatkan faktor keamanan pada pajero Sport Limited .

Sedangkan di bagian belakang pada eksterior pada Rear Aero Kit yang mengalami perubahan agar lebih mendapat kesan lebih stylish, mewah dan modern, tak ketinggalan emblem Limited sebagai penanda dan juga terlihat lebih terkesan eksklusif.

Di bagian interior pada Mitsubishi pajero Sport Limited  ini di bantu dengan interior dan fitur yang sangat menawan dengan fungsi 2DIN Multi Media Monitor yang di lengkapi berbagai fasilitas  dan GPS navigasi dan Rear Camera untuk menambah kenyamanan selama berkendara.

Dan seiring dengan berkembangnya teknologi Mitsubishi di hadiri dengan mesin diesel Common railnya dengan menambahkan  Variable Geometry Turbo (VGT) yang bermesin 2.5 L DOCH Commonrail Tubocharge dan intercooled dengan 4 silinder.

Dan di Mesin Sport dakar mampu mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi yang tinggi dengan kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi, dan hasilnya tenaga mesin yang sangat besar 178 PS pada 4000 RPM.

Untuk itu di resmikannya Mitsubishi Pajero Sport Limited ini di percantik pula dengan 6 varian warna yaitu White Pearl, Cool Silver Metallic, Eisen gray Mica, Black Mica, medium red dan Quartz Brown Metallic.  | Don

HARGA
- Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 Limited 5A/T    ----  Rp. 509.500.000
- Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x2 Limited 5A/T    ----  Rp. 444.000.000
- Pajero Sport Exceeed 4x2 Limited A/T      ----           Rp. 406.000.000
- Pajero Sport GLS 4x2 Limited M/T     ----                  Rp. 389.000.000