Honda Jazz Tuning Contest

 
 
JAKARTA (DP) — Honda Jazz Tuning Contest 2012 kembali mengundang para modifikator untuk berpartisipasi. Kontes modifikasi untuk Honda Jazz yang memasuki tahun kedelapan diadakan sebagai wadah bagi para pencinta modifikasi untuk mengekspresikan kreativitas mereka pada tampilan Honda Jazz dalam berbagai aliran dan kategori.
Pertama kali diselenggarakan pada 2005, Honda Jazz Tuning Contest telah banyak mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar modifikasi. Mereka memandang Honda Jazz Tuning Contest sebagai ajang kompetisi modifikasi untuk menyalurkan kreatifitas mereka. Sampai saat ini sudah tujuh kali Honda Jazz Tuning Contest diselenggarakan, dan 7 King of Jazz Tuning Contest disematkan kepada finalis dengan hasil modifikasi terbaik. Kini adalah saatnya para pecinta modifikasi kembali bersiap – siap untuk gelaran Honda Jazz Tuning Contest 8.
“Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda dan menjadi pendukung berbagai macam kegiatan mereka, termasuk juga modifikasi. Dari tahun ke tahun kami melihat minat peserta selalu meningkat,” terang Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM).
Bagi para pecinta modifikasi yang ingin mengikuti  Honda Jazz Tuning Contest 8 dapat melihat tata cara pendaftaran, peraturan umum dan kategorisasi dan kriteria penilaian di fan page New Honda Jazz di www.facebook.com/NewHondaJazz dan www.facebook.com/hondaisme. Hadiah yang menarik tentunya telah disiapkan untuk gelar King of Jazz Tuning Contest 8.