Jeep, Dodge, & Chrysler di IIMS 2013







PT Garansindo Inter Global siap menggebrak pada International Indonesia Motor Show 2013. Keglamoran booth Jeep, Dodge dan Chrysler masih tetap dipertahankan. Bahkan Garansindo menggunakan momentum pameran ini menegaskan positioning di pasar Indonesia. Makanya Garansindo bakal memboyong 16 unit untuk pameran ini.

Garansindo mengusung tema Earth, Wind & Fire untuk mendeskripsikan citra pabrikan ini. Pengunjung pameran bakal disodorkan perjalanan sebuah pabrikan yang mengedepankan elemen natural. Earth merujuk pada sosok Jeep sebagai transporter penjelajah. Lalu Wind menggambarkan kedinamisan plus keindahan yang direpresentasikan pada Dodge dan Chrysler.
Terakhir, Fire merupakan elemen yang menandakan spirit (semangat) yang tidak padam. Elemen ini menunjukan semangat kehadiran brand anyar. Brand asal Italia Fiat bakal tersulut resmi pada gelaran ini.

Selain itu, ada 2 show car yang diboyong langsung dari Negeri Paman Sam. Sementara aksesori Mopar juga bakal dihadirkan ke pengunjung. Kemasan acara interaktif dan games menarik bakal disuguhkan untuk menghibur pengunjung selama pameran.


Jeep Grand Cherokee
New Jeep Grand Cherokee  memang diset untuk mo­del musim depan. Tampilan eksteriornya, sangat kontemporer dengan penerapan gaya desain aerodinamis. Hanya saja tetap dengan gaya desain legendaris seven-slotted iconic grille.

Tampang mewah dan gagah melekat pada New Grand Cherokee. Eksteriornya memiliki gril bagian atas yang lebih rendah dan lampu depan lebih ramping. Bagian depan-bawah sedikit ditinggikan. Lampu kabut juga memiliki posisi lebih tinggi dan terlihat. Meski penampilannya lebih segar dan padat, namun tetap menjaga ground clearance.

Selain penampakan luar, Grand Cherokee anyar ini hadir dengan memboyong performa mesin 3.600 cc Pentastar V6 terbaru dari pabrikan asal Amerika Serikat. Jeep juga membekali transmisi model otomatis 8-speed.

Tidak hanya eksterior yang mendapatkan penyegaran dan penyempurnaan yang signifikan dari model sebelumnya. Interior dan berbagai teknologi dan fitur baru pun hadir.

Sebut saja seperti digitalizing cluster meter, tampil atrakif dengan ilustrasi 3-dimensi. Untuk teknologi dan in-car entertainment, Jeep juga tak alpa.

Soal safety, Jeep tanpa kompromi. Grand Cherokee 2014 memiliki lebih dari 60 fitur keamanan dan kese­lamatan canggih.  Fitur terbarunya yakni Forward Collision Warning dengan Crash Mitigation dan Selec-Speed Control, termasuk Hill-ascent Control dan Hill-Descent Control, membantu pengemudi dalam kondisi mendaki terjal maupun menurun.



Dodge Journey AWD
Mobil keluarga lansiran Dodge tetap menjadi andalan. Istimewanya, pada IIMS 2013 ini Garansindo memboyong Journey 4 Wheel Drive alias berpenggerak 4 roda untuk konsumen Indonesia.

Aura MPV memang begitu melekat pada sisi akomodasi 7-seater serta kepraktisan sebagai mobil keluarga.

Sementara sosok SUV, tampak pada sisi ketangguhan suspensi serta tampang maskulin yang masih kental. Karakter Dodge tetap hadir di Journey, terutama bagian depan yang menggembung. Makin tegas dengan kehadiran gril sarang tawon crossair design plus headlamp.

Sentuhan luks menyapa kehadiran kami. Balutan kulit berkelas mendominasi pada sekujur kokpit dan tidak sebatas jok semata. Dasbor, lingkar kemudi, trim dan lainnya pun mendapat aura itu. Ada sederet fitur dan kelengkapan modern seperti Electronic Stability Control (ESC) begitu membantu menjelajah. Kinerjanya terintegrasi apik dengan Brake Assist dan Anti-lock Brake System yang aktif di setiap roda.

Sementara untuk mesin, Dodge masih me­ngusung Dodge cukup bisa diandalkan. Journey dibekali mesin 2.4 L DOHC 16 V Dual VVT mampu menghasilkan 173 dk. Keunggulan Journey 4WD siap memberi jawaban konsumen keluarga untuk MPV crossover yang tangguh di segala medan. Dodge Journey 4WD siap menjawab itu.