Seri Terakhir ISOM 2013 akan Berlangsung Ketat

ISOM 2013 01 468x311 Seri Terakhir ISOM 2013 akan Berlangsung Ketat
















BOGOR (DP) – Seri terakhir Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2013 akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Sentul, Bogor. Di seri akan digelar kejuaraan baru, Audi Race Indonesian Series (ARIS) 2013-2014 yang didukung oleh PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial. 
 
Kejuaraan ARIS merupakan balap One-Make-Tire. Para pebalap ARIS akan menggunakan mobil berbasis Audi A4 1.8 Turbo-FSI.
ARIS akan digelar sebanyak enam seri. Seri pertama akan dilaksanakan pada seri 17 November 2013. Sedangkan seri-seri selanjutnya akan menyesuaikan jadwal ISOM 2014.
“Kejuaraan ARIS ini akan menggunakan ban GT Radial Champiro HPY. GT Radial dipercaya untuk menjadi ban resmi kejuaraan ini. Tentunya kepercayaan ini tidak lepas dari performa dan konsistensi kami dalam mendukung balap touring Indonesia,” komentar Brand Manager GT Radial Leonard Gozali.
“Ban yang akan digunakan untuk mobil Audi A4 adalah Champiro HPY dengan ukuran 225/45-R18.”
Selain ARIS, GT Radial tetap mendukung Kejuaraan Nasional Sentul Indonesia Super Production. Perusahaan pun mendukung beberapa tim andalan di kejuaraan kelas Honda Jazz Speed Challenge, seperti Honda Bandung Center, Asco GT Radial Team, dan Bintang Sobo GT Radial Team.
Dari hasil seri ke-5 lalu, para pebalap GT Radial menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Fitra Eri yang menjadi Juara 1 Kejurnas Sentul Indonesia Super Production dan kelas Honda Jazz Speed Challenge. Adapula Haridarma Manopo, Juara 3 Honda Jazz Speed Challenge dan Sunny TS yang menjadi Juara 3 Kejurnas Sentul Indonesia Super Production.
Seri 6 nanti dipastikan akan berlangsung seru karena selisih raihan angka yang tipis dari tiga pebalap teratas di kelas ISP. Tetapi, para pebalap GT Radial optimis memberikan hasil yang terbaik karena menggunakan ban Champiro SX2 dan Champiro HPY yang tangguh dan berdaya cengkram kuat untuk membawa mereka meraih podium kemenangan.